Tempat parkir adalah hal vital yang harusnya dimiliki setiap apartemen. Lahan parkir ini berguna untuk memberikan kenyamanan pada para penghuni untuk meletakkan kendaraan pribadinya tanpa was-was. Bagi Anda yang ingim tinggal di apartemen dengan tempat parkir yang luas, mungkin bisa pilih Green Pramuka City. Lahan parkir dibagi dalam sistem zonasi. Seperti ini!

  1. Zona Parkir Hunian (KPH) Green Pramuka City

Zona parkir pertama yang disediakan Green Pramuka City adalah Zona Parkir Hunian atau lebih dikenal dengan nama KPH. Zona parkir ini berada di lantai dasar setiap tower apartemen Green Pramuka City. Tarif yang dikenakan untuk zona parkir ini beragam. Untuk Anda yang memiliki kartu keanggotaan Parkir Hunian Mobil, memarkir mobil di sini cukup membayar Rp7.000,-.

Pembayaran bisa dilakulan pada saat Anda keluar. Setelah itu, Anda bisa keluar masuk dengan bebas dalam kurun waktu sisa 24 jam yang tersisa. Anda tak akan dikenakan biaya parkir lagi. Sedangkan untuk yang tidak memegang kartu keanggotaan, Anda akan dikenakan biaya standar per jamnya. Anda bisa memarkir kendaraan di sana dalam waktu 3 x 24 jam.

Bagaimana bila Anda telat mengambil kendaraan? Kalau begini keadaannya, tentunya Anda akan dikenakan denda. Besaran denda yang akan didapat adalah Rp150.000,- per 24 jam yang akan dihitung mulai jam ke 73 sejak pertama kali mobil tersebut diparkirkan. Ini dikarenakan luas lahan parkir yang ada terbatas dan setiap penghuni harus berbagi dengan penghuni lain.

  1. Zona Parkir Motor Apartemen Green Pramuka City

Selain zona parkir khusus untuk mobil, di Green Pramuka City Anda juga bisa menemukan zona parkir khusus motor. Letak zona ini ada di lantai basement 1 setiap tower. Sama seperti halnya tarif kendaraan mobil, tarif parkir motor juga berlaku. Tarif parkir motor di sini dikenakan Rp3.500,- per harinya untuk mereka yang memegang kartu anggota.

Sedangkam untuk mereka yang tidak mengantongi kartu anggota, akan dikenakan tarif normal atau umum yang berlaku dalam hitungan jam. Setiap pemegang kartu keanggotaan yang memarkirkan kendaraan di sini juga memiliki batas waktu. Batas waktu maksimal kendaraan boleh diparkirkan adalah 15 x 24 jam untuk setiap kendaraannya.

Bagaimana kalau Anda terlambat mengambil kendaraannya? Sama seperti halnya parkir mobil, Anda akan dikenakam biaya denda. Besaran denda untuk kendaraan motor yang terlambat diambil adalah Rp50.000,- per harinya. Denda tersebut dihitung sejak jam ke 361 sejak motor pertama kali diparkirkan. Sedangkan untuk tarif berlangganan sudan tidak berlaku lagi.

  1. Zona Parkir Mobil Green Pramuka Square

Selain zona parkir mobil yang berada di apartemen, ada juga zona parkir mobil yang ada di kawasan Green Pramuka Square. Pada zona ini, tempat parkirnya terletak di lantai basement beberapa tower terdekat yakni tower Pino, Crysant dan Bougenville. Untuk pemegang Kartu Parkir Hunian atau KPH, Anda bisa mendapatkan tarif khusus bila parkir di sini.

Hanya saja, ada kuota yang harus dipenuhi. Untuk satu pemegang KPH, hanya diperbolehkan memarkir satu buah mobil dan satu buah motor di lahan parkir ini. Kalau Anda belum memiliki kartu tersebut, bisa langsung menghubungi cs di 021-29624888 saja.

Itulah pembagian zona parkir di apartemen Green Pramuka City berikut tarif yang berlaku. Tarif tersebut berlaku sejak tanggal 6 Agustus 2017 lalu dan masih berlaku hingga saat ini. Diharapkan, dengan adanya sistem zonasi dan peraturan yang seperti ini, para penghuni bisa lebih nyaman tinggal di Green Pramuka.

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.