Pada tahun 2018 ini, kawasan Green Pramuka City telah memiliki 9 tower. Masing-masing punya nama unik seperti tower pinomagnoliaorchidnerine, dan lainnya. Rupanya unit tipe studio begitu diminati oleh para penghuninya. Contohnya saja pada tower nerine yang notabene sebagai tower ke-9. Kenapa tipe studio ini sangat diminati? Berikut rahasianya.

Cocok untuk yang Masih Single ataupun Baru Menikah

Dibandingkan dengan unit lain di Green Pramuka City, apartemen tipe studio memiliki ruang terkecil. Namun meskipun terkecil, bukan berarti tidak memuaskan. Toh di Green Pramuka, unit bertipe studio justru sangat laris. Persentasenya mencapai 100%. Lebih tinggi dibanding yang terdiri dari 2-3 kamar.

Soalnya rata-rata penghuni apartemen di Green Pramuka City itu masih single dan baru menikah. Bisa dibilang, bahwa apartemen tipe studio ini sangat cocok dihuni sementara. Dalam rencana hidup jangka pendek, alternatif apartemen tipe studio sangat mendukung. Selain harganya murah, juga bisa dimaksimalkan meskipun seorang diri.

Tidak Sia-Sia Beli Pengharum Ruangan

Konsep one stop living saja sebetulnya sudah mengandung nilai estetika yang tinggi. Soalnya seluruh kebutuhan manusia ada dalam satu kawasan. Ketika Anda membuka tirai, terutama saat berada di lantai atas, mungkin akan melihat indahnya pemandangan di luar. Anak-anak bermain, remaja saling bergurau, dan para penghuni tampak asyik bersosialisasi.

Keindahan pemandangan di luar tentu akan lebih lengkap jika ruangan di dalam memiliki pengharum ruangan. Berhubung ruangannya kecil, maka pengharum ruangan dengan radius tidak jauh pun sudah cukup. Aromanya tetap tercium ketika Anda melakukan aktivitas apa pun di dalam apartemen. Kalau ruangannya luas, tentu butuh banyak pengharum ruangan.

Terbebas dari Kurungan Debu

Selain bersih-bersihnya lebih enak dan ringkas, Anda juga tidak perlu khawatir lagi soal debu yang kerap mengurung ruangan. Keunggulan seperti ini tidak akan Anda dapatkan ketika memiliki ruangan luas. Mesti rajin-rajin mengepel, membersihkan kaca, atau menyedot debu setiap saat untuk membuat rumah bersih. Sedangkan untuk tipe studio tidak.

Apartemen bertipe studio yang ada di Green Pramuka City itu tidak memiliki celah. Baik pada bagian atap maupun dinding. Untuk membuat rumah tetap terawat tanpa harus membersihkan, Anda cukup menutup semua pintu saja. Kalau toh sekembalinya tetap berdebu, bersih-bersihnya sebentar saja kok. Tidak perlu tenaga orang lain.

Bisa Melatih Diri Jadi Lebih Rapi

Jika Anda memiliki impian punya rumah besar dengan ruangan luas, kenapa tidak coba dari ruangan sempit dulu? Misalnya tinggal di apartemen bertipe studio. Anggaplah sebagai miniatur sebelum Anda benar-benar siap punya rumah besar. Ruangan yang kecil atau sempit, mau tidak mau membuat penghuninya jadi lebih kreatif.

Misalkan mau menaruh barang-barang, langsung kepikiran penempatan terbaiknya. Mulai dari kebutuhan dapur, tempat untuk tidur, sampai buku-buku yang mungkin Anda miliki. Kalau toh terlalu sibuk, biaya bersih-bersihnya juga sangat minim. Setidaknya sudah tahu skala biaya yang dibutuhkan sebelum tinggal di ruangan lebih luas.

Bisa Menghemat Kertas Dinding

Pada pengaturan tata-letak modern, kebutuhan akan kertas dinding cukup tinggi. Cara ini juga bisa Anda terapkan ketika tinggal di apartemen bertipe studio Green Pramuka City. Selain untuk menambah estetika atau keindahan, kertas dinding juga bisa bikin ruangan lebih luas. Caranya dengan memilih gambar 3D untuk memanipulasi sudut pandang dalam ruangan.

Faktor biaya selalu memuncaki berbagai alasan kenapa para penghuni Green Pramuka City memilih tinggal di apartemen tipe studio. Pilihan tipe studio ini juga sangat dianjurkan untuk para pendatang. Misalnya Anda belum pernah tinggal di Jakarta Pusat, tidak ada salahnya untuk sewa apartemen tipe studio di Green Pramuka City.

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.