Apartemen Green Pramuka City adalah salah satu pilihan tempat tinggal terbaik bila Anda ingin tinggal di Jakarta Pusat. Apartemen ini menyasar mereka yang berada di kelas menengah untuk mendapatkan hunian yang nyaman dengan harga sewa yang terjangkau. Benarkah terjangkau? Cek di bawah ini!

Harga Sewa Apartemen

Bagi Anda yang berminat tinggal di apartemen Green Pramuka City sembari menikmati semua fasilitas yang ditawarkan, Anda bisa memilih berbagai penawaran harga sewa yang diberikan. Bagi yang mau tinggal di apartemen satu unit sendirian, tersedia tiga pilihan waktu sewa dengan harga yang berbeda-beda pula.

Pilihan pertama adalah 3 bulan. Harga yang dikenakan pada penyewa adalah 9,5 juta rupiah untuk masa tersebut. Bila pilih waktu 6 bulan, Anda akan mendapat potongan harga sewa sehingga hanya perlu membayar 18 juta saja selama satu semester. Terakhir, Anda bisa memilih menyewa tahunan.

Biaya sewa tahunan di apartemen Green Pramuka City cukup terjangkau yakni hanya 33 juta saja. Itupun, harganya masih bisa Anda nego. Sedangkan bagi Anda yang ingin menyewa kamar saja, juga disediakan. Ada banyak unit kamar yang disediakan di apartemen Green Pramuka City dengan harga yang juga cukup terjangkau.

Bila Anda menyewa dalam waktu singkat, hitungan hari, Anda akan dikenakan biaya 200 ribu rupiah per harinya. Sedangkan bila Anda mengambil masa sewa satu bulan, Anda akan dikenakan biaya mulai 2 juta rupiah selama satu bulan. Biaya tersebut jelas cukup terjangkau untuk sewa di Jakarta.

Kalau Mau Beli?

Kalau Anda tertarik untuk membeli unit di apartemen Green Pramuka City, sebenarnya juga bisa. Hanya saja, saat ini kebanyakan unit di apartemen Green Pramuka City sudah memiliki pemilik. Saat ini, setidaknya sudah hampir 4000 unit yang diserahterimakan untuk para penghuninya. Sekitar 60% dari angka tersebut sudah dihuni oleh pemiliknya.

Dari angka tersebut, ada 80% yang membeli apartemen untuk digunakan sendiri atau end user. Sedangkan 20% lainnya adalah investor yang menyewakan apartemen miliknya. Jadi, ketika Anda ingin membeli unit di apartemen yang berada di kawasan seluas 12,9 hektar itu, unit yang bisa Anda pilih tidak terlalu banyak lagi.

Meski begitu, bukan berarti Anda tak boleh pesan satu, kan? Apalagi saat ini apartemen Green Pramuka City masih terus membangun tower untuk calon penghuninya. Rencananya, PT Duta Paramindo Sejahtera selaku pengembang Green Pramuka City akan membangun 17 tower hunian vertikal yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Saat ini, baru ada 4 tower yang pengerjaannya sudah rampung 100% dan sudah diserahterimakan pada pada pemiliknya. Untuk harga, harga apartemen di Green Pramuka City bisa dikatakan cukup murah. Untiuk tipe studio misalnya yang memiliki satu kamar, Anda cukup membayar 400 juta rupiah saja.

Sedangkan bila Anda memilih untuk tipe dua kamar, Anda harus membayar sekitar 550 juta rupiah per unit. Namun, harga tersebut belum termasuk service charge, pengaktifan listrik dan PDAM, ADM KPA, biaya pemecahan sertifikat induk, biaya penggunaan air, listrik dan parkir dan beberapa biaya lainnya yang harus Anda keluarkan.

Jadi, tertarik tinggal di apartemen Green Pramuka City? Mau sewa ataupun beli, Anda bisa pasti bisa karena harga yang ditetapkan cukup terjangkau. Lagipula, sekarang ini apartemen Green Pramuka City juga melakukan promo KPA 20 tahun untuk mempermudah Anda dalam membelinya. Jadi, bila tertarik, Anda bisa langsung hubungi pihak pengelola apartemen saja.

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.