Kadang lumayan sulit untuk mengejar satu apartemen yang kita sukai. Bisa jadi kita temukan terlalu tidak sedikit apartemen, yang tidak tersiar sebagai urusan buruk bukan? Bagus bila ada tidak sedikit pilihan sekitar tidak menciptakan Anda keadaan bingung untuk mencocokkan apartemen dan memutuskan.

Anda bingung memilih antara dua atau tiga kamar tidur sebab keduanya terlihat paling bagus. Waktunya guna menilai untung-ruginya, namun dimana memulainya? Anda dapat membandingkan apartemen dengan mengemukakan pertanyaan-pertanyaan berikut:

1.Apakah Anda dapat tinggal di apartemen itu?

Jangan sewa apartemen yang akan menciptakan Anda bangkrut, khususnya bila ada opsi yang lebih murah. Anda butuh buat daftar rinci yang menyertakan semua ongkos bersangkutan apartemen opsi Anda sebelum menyimpulkan tinggal di sana.

Ketika membandingkan ongkos tinggal di tiap unit, pastikan untuk menyaksikan tidak hanya ongkos sewa per bulan. Pilihan kita sekilas dapat terlihat lebih murah namun ini tidak tergolong tagihan air dan listrik atau pengeluaran ekstra lainnya.

Beberapa apartemen melulu menyertakan ongkos listrik dan gas dalam ongkos sewa. Apartemen beda tidak mencantumkan ongkos apapun yang tergolong di ongkos sewa.

Setelah kita tahu berapa tidak sedikit yang Anda bakal bayar untuk bermukim di tiap unit, Anda dapat evaluasi perkiraan Anda. Bandingkan gaji kita dengan ongkos tiap apartemen. Lalu tambahkan pengeluaran harian, laksana gas dan ongkos makan. Apartemen yang kita pilih jangan memaksa Anda mencukur terlalu tidak sedikit ongkos di perkiraan Anda.

2.Seperti apa perjanjian sewa apartemen?

Baca borongan perjanjian sewa dan pastikan memenuhi keperluan Anda, khususnya berapa lama perjanjian berlaku. Apakah empunya membolehkan fauna peliharaan? Apakah ada ongkos tambahan di samping yang tertera pada perjanjian? Ini seluruh harus jelas supaya Anda tahu apa yang kita peroleh.

Buat daftar untuk apapun yang tidak tertera di perjanjian sewa yang barangkali menjadi masalah, laksana klausa mengenai menyewakan pulang apartemen. Meski menyewakan kembali kelihatannya tidak bakal Anda lakukan, kita tidak pernah tahu hidup kita akan laksana apa. Anda barangkali tiba-tiba mesti pindah dan menyewakan pulang apartemen dapat sangat membantu.

Bila terdapat sesuatu yang urgen tidak tertera di perjanjian sewa, Anda dapat tanyakan ke empunya apartemen. Bila mereka benar hendak menyewakan apartemen, mereka tidak bakal keberatan bernegosiasi.

3.Apakah kita diuntungkan dengan bermukim di lingkungan ini?

Lingkungan baru sama pentingnya dengan apartemen Anda. Pertama, cek keseluruhan ketenteraman lingkungannya. Jangan fobia untuk bertanya ke penghuni beda bagaimana pendapat mereka mengenai area tersebut. Periksa fitur ketenteraman di komplek apartemen, laksana kamera pengintai dan sistem alarm.

Anda pun harus mempertimbangkan kenyamanan saat memeriksa lingkungan apartemen. Apa deviden yang Anda bisa dari bermukim di sini? Ukur jarak dari apartemen ke lokasi kerja serta kemudian lintas di sepanjang rute Anda. Cari tempat-tempat yang barangkali akan tidak jarang Anda kunjungi laksana kafe, supermarket, atau pom bensin. Bila perlu, buat susunan apa saja yang Anda mau ada di sana.

4.Apakah apartemen telah furnished?

Furniture dapat jadi ongkos besar saat menyewa apartemen. Apakah kita perlu meluangkan tempat tidur, sofa, atau lemari sendiri? Anda dapat bawa sejumlah furniture dari apartemen lama, namun siap-siap menunaikan ongkos pindahan. Membeli furniture baru pun akan meningkatkan total pengeluaran.

Bila di antara pilihan teratas apartemen Anda telah furnished, ini bakal jadi suatu keuntungan untuk Anda.

5.Apakah apartemen mempunyai apa yang kita cari?

Tuliskan susunan semua fitur dan kemudahan yang Anda mau di apartemen. Lalu, tuliskan opsi apartemen dan beri tanda centang guna fitur yang sesuai susunan Anda. Fasilitas tidak butuh jadi prioritas utama, tapi dapat jadi hal yang menilai dalam mencocokkan apartemen dengan harga sama.

Mulailah dengan apa yang bakal Anda temukan di apartemen, yang menciptakan Anda merasa nyaman. Berapa tidak sedikit kamar istirahat di sana? Apakah pencahayaanya baik? Apakah ada lumayan ruang guna penyimpanan? Pikirkan berapa lama kita akan bermukim di apartemen.

Apakah terdapat mesin cuci dan pengering di apartemen? Apakah ada lokasi parkir yang memadai? Apakah terdapat pusat kebugaran di apartemen? Bila salah satu kemudahan tidak ada, Anda dapat pertimbangkan pilihan lain yang terdapat di lokasi tersebut.

6.Membandingkan apartemen, apakah kita merasa kerasan di apartemen ini?

Yang sangat penting ialah Anda merasa bahagia di apartemen baru. Baik sedangkan atau guna dua tahun ke depan, Anda mesti terbiasa bermukim di sana, dan ini bakal lebih gampang bila kita sudah menyenangi tempatnya.

Recommended Posts

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.